Selasa, 05 Juni 2012

Sisi Gelap Bulan (Dark of the Moon)

Sudah lama ga' nge blog, hehehehe...
eh pas lagi nonton Transformer 3 tiba tiba dapet inspirasi untuk nulis artikel tentang sisi gelap bulan.....
Monggo disimak....

1327034631483485583
Bulan siapa yang tidak tau bulan. Bulan yang selalu menjadi pysat perhatian semua orang, yang selalu bersinar terang pada malam purnama.
Lalu apa yang anda fikirkantentang bulan ? Apa anda pernah berfikir ada makhluk asing yang tinggal di bulan..?
Bahkan sejak dulu banyak negara yang berlomba untuk mengirim manusia ke bulan Amerika, Rusia, India.
Tapi benarkah ada makhluk asing di bulan ? Bila tidak mengapa amerika mengheentikan misi apollo dengan alasan tak ada dana kemudian kembali melanjutkan misinya dengan menggandeng militer AS ? Dari pencarian di google beberapa blog menyebutkan memang ada tanda tanda kehidupan di bulan.
13270345321712677952
Bahkan beberapa sumber menyebutkan pernah melihat sebuah jembatan di bulan
seorang ahli perbintangan terkenal John ONeill. Pada tanggal 29 Juli 53, ia memang menyaksikan obyek jembatan aneh yang memanjang 12 mil di daerah Mare Crisium Bulan.
Namun entah mengapa, beberapa hari kemudian jembatan aneh tersebut menghilang. Apakah benar makhluk-makhluk cerdas itu membongkarnya dengan sebab jembatan itu terlalu mencolok sehingga dapat dengan mudah diamati oleh manusia di Bumi?Â
1327034498343672898
Tak kalah menariknya, keberadaan makhluk asing selalu di deteksi oleh para astronot hampir di setiap misi Apollo. Salah satu astronot Apollo 13, James Lovell, ketika melintas di sisi gelap Bulan bahkan memberikan kode “Please be informed that there is a Santa Claus,” dimana ‘Santa Claus’ adalah kode untuk pesawat yang tak dikenal. Lebih jauh lagi, William Rutledge, salah satu astronot Apollo 20 yang misinya dirahasiakan oleh NASA akhirnya membocorkan informasi ke media dan menyatakan bahwa misi mereka adalah mengangkat pesawat asing yang terdampar di sisi gelap Bulan.
1327034567723952702
Itukah alasan nasa menghentikan pengirman pesawat berawak ke bulan ?
Lalu menggandeng militernya untuk melanjutkan misi tersebut  NASA akan meneruskan kembali misinya ke Bulan pada tahun 1994, mereka membutuhkan suatu jaminan bahwa misinya tidak ’diganggu’, maka NASA menggandeng militer AS sebagai ‘bodyguard’. Tentu saja imbalannya ilmuwan NASA juga bekerja untuk kepentingan militer, seperti membangun Naval Space Command dan juga membuat senjata a la Star Wars. Oleh karena itu strategi yang digunakan NASA untuk kembali ke Bulan pun dengan mengirimkan probe dan satelit mata-mata, untuk memetakan permukaannya. Jepang, Eropa, Rusia, China, dan India pun melakukan hal yang sama.  Yang orang-orang tidak ketahui bahwa sebenarnya AS dan negara-negara itu bekerjasama dalam menghadapi ‘musuh’ yang sama (common enemy), sehingga NASA baru bergerak setelah negara-negara tersebut mengirimkan probe-nya untuk memetakan permukaan bulan dengan sudut pandang berbeda-beda. Perlu ditekankan disini bahwa masing-masing negara sudah mempunyai misi sendiri-sendiri sebagai vantage point, tapi tujuan utamanya tetap satu yaitu memetakan tanah ‘musuh’. NASA dan AS sengaja untuk ‘berbagi tugas’ dengan negara-negara lain, sebab pemetaan itu membutuhkan anggaran yang sangat besar, tidak mungkin dibiayai sendiri oleh AS. Setelah India mengumumkan bahwa probe Chandrayaan-I telah menemukan komponen air di Bulan, hal itu seolah menjadi ‘kode’ bahwa pemetaan telah dilakukan secara lengkap dan NASA beserta militer AS meneruskan eksperimennya dengan misi LCROSS.
13270346931169730586Pesawat asing yang terdampar di sisi gelap Bulan, yang diangkat oleh misi Apollo 20
Dengan tujuan  mengangkat pesawat asing yang terdampar di sisi gelap bulan ?
bukankah ini mirip dengan cerita film ttransformers 3 ? yang ceritanya juga mengenai pesawat asing yang terdampar di sisi gelap bulan..?
Bukanakah saat amerika kalah babak belur di vietnam juga membuat film yang sama ( Rambo )
Bukankah US negara yang memang menutupi segala sesuatu..bisa jadi isu tentang manusia tak pernah sampe ke bulan sengaja di gulirkan untuk menutupi misi apolo 20 mengangkat pesawat asing di sisi gelan bulan dengan mengirm pesawat tanpa awak karena mereka sudah mengetahui tentang adanya makhluk asing di bulan

0 komentar:

Poskan Komentar

 
;